Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 12 Oktober 2017 | 05:06 WIB
  • Mourinho Tak Anggap Istimewa Duel Kontra Liverpool

  • Oleh
    • Muhammad Indra Nugraha
Mourinho Tak Anggap Istimewa Duel Kontra Liverpool
Photo :
  • REUTERS/Andrew Yates
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

VIVA.co.id - Manchester United akan bertandang ke markas Liverpool dalam laga lanjutan Premier League, akhir pekan ini. Manajer Setan Merah, Jose Mourinho, tak merasa duel ini sebagai hal yang istimewa.

MU dan Liverpool memang memiliki riwayat rivalitas cukup panjang. Namun, Mourinho menilai duel di Anfield nanti sama seperti laga lainnya yang hanya memperebutkan tiga poin.

Bukan sebuah pertandingan yang bakal menentukan gelar juara. Maka itu, manajer asal Portugal ini meminta para pemainnya untuk tampil lepas.

"Ini memperebutkan tiga poin, bukan empat poin. Jika kami memainkan laga yang bisa menentukan gelar, maka itu akan berarti lebih dari tiga poin. Kadang, hasil imbang atau kalah dengan selisih gol tertentu adalah penting," ucap Mourinho di situs resmi MU.

"Tapi dalam hal ini itu tidak penting. Ini hanya pertandingan memperebutkan tiga poin, begitu saya mendekati pertandingan lawan Liverpool," sambungnya.

Tetapi, Mourinho tak menampik bila dirinya sangat senang melawan Liverpool di Anfield. Eks pelatih Chelsea dan Real Madrid selalu kagum dengan atmosfer yang terjadi pada pertandingan ini.

"Apakah saya suka bermain di Anfield? Ya, saya suka. Apakah saya suka bermain melawan Liverpool? Ya, saya suka itu stadion yang luar biasa. Lawan yang terbaik. Tapi kami tetap mempersiapkan tim seperti biasa. Ini hanya sebuah pertandingan," katanya.