Aguero Ungkap Faktor Utama ManCity Sulit Dapatkan Messi

Sergio Aguero (kiri) dan Lionel Messi (kanan)
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Sergio Aguero sangat senang jika Lionel Messi bisa menjadi rekan setimnya di Manchester City. Meski dia mengakui hal itu bakal sulit terealisasi.

Siap-siap! Lionel Messi Comeback Pagi Ini Usai Sebulan Cedera

Spekulasi masa depan Messi saat ini sedang tidak menentu. Sebab Messi tidak kunjung memperpanjang kontraknya yang akan habis musim ini di Barcelona.

Isu pun berlanjut jika ManCity sangat ingin mendatangkan Messi ke Etihad Stadium. Hanya saja, Aguero ragu timnya bisa membujuk Messi meninggalkan Barcelona.

Bukan Ronaldo, Virgil van Dijk Blak-blakan Sebut 4 Pemain Paling Sulit Dihadapi

"Uang bukan masalah di sini. Tapi saya pikir Messi adalah simbol klub. Sehingga sulit jika dia pergi," kata Aguero seperti dilansir Soccerway, Kamis 12 Oktober 2017.

"Saya akan sangat senang jika Messi ada di tim saya. Tapi tampaknya, peluang itu akan sangat rumit untuk bisa terealisasi," jelasnya.

Hattrick Lagi, Cristiano Ronaldo Bakal Ciptakan Rekor yang Lionel Messi Sulit Raih

Sementara itu, manajemen Barcelona sendiri sudah menegaskan, pihaknya telah menjalin kesepakatan soal perpanjangan kontrak. Hanya saja belum diumumkan secara resmi.

Pemain Inter Miami Lionel Messi

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Comeback manis dicatat Lionel Messi bersama Inter Miami setelah sebulan absen akibat cedera hamstring. La Pulga mencetak gol saat Inter Miami menjamu Colorado Rapids.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2024