Aguero Bakal Absen Saat ManCity Hadapi Stoke

Penyerang Manchester City. Sergio Aguero
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Bomber Manchester City, Sergio Aguero, dikabarkan bakal absen saat klubnya menghadapi Stoke City Sabtu 14 Oktober mendatang. Pemain asal Argentina itu dilaporkan tengah menjalani pemulihan pasca kecelakaan mobil yang dialaminya akhir September lalu.

Erling Haaland Ukir Nama dalam Buku Sejarah Manchester City

Dilansir Independent, Kamis 12 Oktober 2017, Aguero memang telah menjalani latihan ringan bersama ManCity Selasa kemarin, dan tidak menunjukkan efek buruk selama sesi latihan.

Awalnya, Aguero diprediksi akan absen selama dua sampai empat minggu. Jika Aguero absen di laga kontra Stoke, kemungkinan dia akan bermain menghadapi menghadapi Napoli di ajang Liga Champions grup F, Rabu 18 Oktober 2017 mendatang.

Panas, Aguero Serang Bali Ibrahimovic Gara-gara Senggol Argentina

Diketahui, Aguero mengalami patah tulang rusuk setelah taksi membawanya dari sebuah konser ke bandara di Amsterdam akhir bulan lalu menabrak sebuah tiang. 

bomber 29 tahun itu terpaksa menginap di rumah sakit dan kemudian mengaku bahwa ia beruntung kecelakaan itu tidak terlalu serius.

Kevin De Bruyne Yakin Erling Haaland Mampu Cetak 800 Gol

Sementara itu, Manchester City saat ini bertengger di puncak klasemen dengan torehan 19 poin dari 7 pertandingan. Manchester United berada diurutan kedua dengan torehan 19 poin, hanya selisih satu gol. (ren)

Striker Timnas Malaysia Sergio Aguero

Persija Jakarta Bikin Heboh, Incar Sergio Aguero

Persija Jakarta membuat heboh jelang dibukanya bursa transfer Liga 1 2023/24. Macan Kemayoran mengincar Sergio Aguero.

img_title
VIVA.co.id
21 Oktober 2023