Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 12 Oktober 2017 | 13:39 WIB
  • Teror Cedera Lukaku dan Fellaini Tak Risaukan Mourinho

  • Oleh
    • Satria Permana
Teror Cedera Lukaku dan Fellaini Tak Risaukan Mourinho
Photo :
  • REUTERS/Maxim Shemetov
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

VIVA.co.id – Manchester United terancam tampil pincang saat jumpa Liverpool di Anfield pada pekan 8 Premier League, Sabtu, 14 Oktober 2017. Dua pemain mereka, Marouane Fellaini dan Romelu Lukaku, mengalami masalah kebugaran.

Fellaini dipastikan tak bermain karena cedera. Dengan demikian, lini tengah MU sedikit goyah karena stok gelandang jangkar hanya tinggal Nemanja Matic, karena Paul Pogba juga absen lama akibat cedera parah.

Sedangkan, di sektor depan, Lukaku yang belum bisa dipastikan bermain. Lukaku sempat mengalami cedera pada engkelnya.

Hal itu membuat Lukaku harus absen membela Belgia di laga kontra Bosnia-Herzegovina. Bomber 24 tahun tersebut awalnya juga diprediksi tak bisa tampil saat Belgia jumpa Siprus.

Tapi, pada akhirnya, Lukaku tampil. Dia bermain sebagai pengganti di menit 66. Hebatnya, Lukaku menyumbang satu gol dalam kemenangan telak Belgia atas Siprus.

"Kalau Lukaku sudah main, artinya pulih. Andai dia tak bisa main, saya punya pilihan lain," kata Mourinho dilansir Sky Sports.

"Kami tak mau meratapi pemain yang cedera. Mungkin, kami akan menangisi proses pemain saat dibelit cedera. Kami hanya ingin percaya, seluruh pemain bisa membantu," lanjutnya.