Arsenal Pertimbangkan Jual Oezil dan Sanchez

Mesut Oezil dan Alexis Sanchez (kanan)
Sumber :
  • Daily Star

VIVA.co.id – Arsenal bersiap kehilangan dua bintang andalan, Alexis Sanchez dan Mesut Oezil. Kedua pemain ini bisa meninggalkan The Gunners di bursa transfer Januari 2018, jika kesepakatan baru tak kunjung tercapai.

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

Sanchez dan Oezil akan berstatus bebas transfer di akhir musim nanti. Ketimbang kehilangan dua pemain ini dengan cuma-cuma, manajer Arsenal, Arsene Wenger lebih memilih untuk menjual mereka. Itu dengan catatan, kesepakatan baru tak tercapai hingga Januari.

"Dalam situasi ini, kami mempertimbangkan setiap solusi. Ini mungkin saja (menjual Sanchez dan Oezil)," kata Wenger seperti dilansir Soccerway.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Munich vs Arsenal di Liga Champions

Agen Oezil, Erkut Sogut menyebut jika negosiasi saat ini berjalan lancar. Wenger berharap Oezil mau bertahan.

"Saya paham (jika dia ingin bertahan). Saya selalu bilang, jika kami tak mencapai kesepakatan tahun lalu, maka sang pemain bakal pergi," ucap Wenger.

Prediksi Liga Champions: Bayern Munich vs Arsenal

"Kedua pemain tersebut senang di sini. Saya harap situasi ini bisa berubah. Saat ini, kami belum bisa mengumumkan apapun," lanjut manajer asal Prancis ini.

Bayern Munich vs Arsenal

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Bayern Munich berhasil menyingkirkan Arsenal di babak Perempat Final Liga Champions usai meraih kemenangan 1-0 di Stadion Allianz pada Kamis dini hari tadi, 18 April 2024

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024