Wenger Buka Peluang Lepas Oezil dan Sanchez

Mesut Oezil dan Alexis Sanchez (kanan)
Sumber :
  • Daily Star

VIVA.co.id - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, tak bisa menjamin Mesut Oezil dan Alexis Sanchez bakal bertahan hingga akhir musim. Menurutnya, ada peluang untuk melepas dua bintang The Gunners itu pada Januari mendatang.

Prediksi Liga Champions: Bayern Munich vs Arsenal

Kontrak kedua pemain tersebut memang akan habis pada 30 Juni 2018. Hingga saat ini tak ada tanda-tanda dari Oezil dan Sanchez untuk memperbaharui kontraknya di Emirates Stadium.

Oezil dan Sanchez sendiri sudah menjadi incaran banyak tim besar Eropa. Jika tidak dijual pada bulan Januari, maka Arenal akan rugi karena kedua pemain bisa pindah dengan gratis.

Terpopuler: Jojo Rusak Pesta China, Elkan Baggott Menggila

Wenger sadar akan kondisi tersebut, dan Arsenal mulai mempertimbangkan banyak pilihan. Salah satunya menjual Oezil dan Sanchez pada bursa transfer musim dingin nanti.

"Dalam situasi seperti ini, kami tentu saja mempertimbangkan semua solusi. Mungkin saja [Oezil dan Sanchez pindah bulan Januari]," ucap Wenger, seperti dilansir Sportmole.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Manajer asal Prancis itu sejatinya masih ingin Oezil dan Sanchez bertahan di Arsenal. Akan tetapi, dia tidak bisa memberikan jaminan kedua pemain andalannya itu akan tetap berseragam Arsenal.

"Dalam pemahaman saya, mereka akan bertahan. Saya selalu bilang bahwa saat kami saat kami tidak mencapai kata sepakat pada tahun lalu, belum tentu pemain akan pindah. Mereka bahagia berada di sini," katanya.

"Saya harap situasinya segera berbalik. Tapi, saat ini, kami tidak punya hal apapun yang bisa kami umumkan," lanjut Wenger.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya