Alasan Kuat MU Bisa Berjaya di Kandang Liverpool

Gelandang serang Liverpool, Philippe Coutinho.
Sumber :
  • Twitter/@LFC

VIVA.co.id – Akhir pekan ini, Premier League akan dipanaskan dengan duel Liverpool yang menjamu Manchester United. Duel dihelat di Anfield Stadium, Sabtu 14 Oktober 2017.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Meski berlaga di kandang, The Reds diprediksi akan sulit mengalahkan MU. Sebab, mereka dinilai memiliki satu kekurangan, tapi sangat krusial bagi tim.

Itu lantaran ketiadaan striker tajam dalam skuat Liverpool. Juergen Klopp kini lebih sering memaksimalkan peran gelandang serangnya sebagai juru gedor utama bagi tim asuhannya, seperti Mohamed Salah, Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Philippe Coutinho.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

Menurut mantan pemain MU, Mikael Silvestre, keempat pemain tersebut memang memiliki skill yang mumpuni. Hanya saja, The Reds akan kesulitan untuk mengejar MU andai mereka hanya berharap pada keempat pemain tersebut.

"Mereka adalah pemain bagus tapi belum kelas dunia. Selama 90 menit Anda berharap mereka akan membuat peluang karena mereka pemain bertalenta tapi tak ada satu pun mesin gol di antara Salah, Firmino, Mane, dan Coutinho," ujar Silvestre dikutip Soccerway.

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

"Mereka kehilangan pemain yang tajam karena pada akhirnya itulah yang Anda butuhkan, seseorang yang bisa membuat 20-25 gol per musim. Dan Liverpool tak memiliki pemain itu," jelasnya.

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024