MU Enggan Perlakukan Liverpool Secara Istimewa

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Manchester United melawat ke Anfield Stadium, markas Liverpool dalam laga lanjutan Premier League, Jumat 14 Oktober 2017 malam WIB. Manajer MU, Jose Mourinho mengaku anak asuhnya enggan memperlakukan tuan rumah secara istimewa.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Yang dimaksud Mourinho adalah anggapan jika laga melawan Liverpool dengan anggapan hidup mati. Karena menurutnya, The Reds sama seperti lawan-lawan MU lainnya di ajang Premier League.

"Seorang pemain lawan (Liverpool) mengatakan kepada saya, laga ini menjadi seperti final. Dan saya berpikir. Pfft, mengapa?" tutur Mourinho, seperti dikutip dari laman resmi klub.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Karena itu lah, akhirnya Mourinho memilih untuk kalem menatap lawatan ke Anfield Stadium. Premier League masih di awal musim, menjadi salah satu alasan dia menganggap tak ada yang perlu diistimewakan.

"Saya suka stadion yang menakjubkan, lawan terbaik, tetapi persiapannya tidak berbeda. Hanya seperti pertandingan lainnya," tutur pria asal Portugal tersebut.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Pada klasemen sementara, MU lebih unggul dari Liverpool. Setan Merah berada di tempat kedua dengan raihan 19 poin, sama seperti Manchester City yang berada di puncak.

Sementara itu, Liverpool masih tertinggal di peringkat ketujuh. Skuat asuhan Juergen Klopp baru memiliki 12 poin, berkat tiga kemenangan, tiga imbang, dan sekali kalah.

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024