Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 13 Oktober 2017 | 19:43 WIB
  • Tanpa Mane, Liverpool Siap Tempur Lawan MU

  • Oleh
    • Riki Ilham Rafles
Tanpa Mane, Liverpool Siap Tempur Lawan MU
Photo :
  • Reuters/Phil Noble
Striker Liverpool, Sadio Mane

VIVA.co.id – Liverpool menjamu Manchester United di Anfield Stadium dalam laga lanjutan Premier League, Sabtu 14 Oktober 2017 malam WIB. Tim tuan rumah kehilangan Sadio Mane yang mengalami cedera hamstring.

Cedera didapatkan Mane ketika membela tim nasional Senegal beberapa waktu lalu. Ketika kembali ke Inggris, dia diprediksi absen selama enam pekan ke depan.

"Hal seperti ini biasa terjadi saat jeda internasional. Saya berbicara dengan Mane sebagaimana biasanya, dan dia mengatakan ada masalah pada hamstring," tutur Manajer Liverpool, Juergen Klopp, dikutip dari laman resmi klub.

"Itu tidak lah keren, tetapi kami harus menghadapinya, sebagaimana biasa melakukannya," tutur juru taktik asal Jerman tersebut.

Cedera Mane memberi kesempatan pemain lain untuk mencuri hati Klopp. Dan dia tak ingin terburu-buru menjatuhkan pilihan. Sebab, masih ada waktu melihat kesiapan para pemain untuk turun bertanding.

"Mereka semua pemain yang berkualitas. Saya ingin membangun sebuah tim yang kuat, dan sangat kuat untuk setiap pertandingan ke depannya," ujar Klopp.

Masih terpaku di posisi ketujuh klasemen sementara Premier League, Liverpool diharapkan mampu memetik kemenangan. Mereka baru punya 12 poin, hasil dari tiga kali menang, tiga imbang, dan sekali menelan kekalahan. (art)