Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 13 Oktober 2017 | 21:24 WIB
  • Butuh Bek Kiri, MU Siap Tebus Pemain Spurs Rp896 Miliar

  • Oleh
    • Pratama Yudha
Butuh Bek Kiri, MU Siap Tebus Pemain Spurs Rp896 Miliar
Photo :
  • Reuters/Paul Childs
Bek Tottenham Hotspur, Danny Rose (putih)

VIVA.co.id – Manchester United dikabarkan tengah membidik bek kiri Tottenham Hotspur, Danny Rose. Setan Merah siap melayangkan tawarannya pada Januari mendatang.

Dikutip The Sun, Setan Merah benar-benar menunjukkan keseriusannya untuk merekrut pemain asal Inggris itu. Kabarnya, manajemen MU siap membayarkan £50 juta atau setara Rp896 miliar.

Sektor bek kiri memang masih menjadi sorotan Jose Mourinho sejak ditunjuk menangani MU. Manajer asal Portugal itu kerap mengganti pemain di posisi tersebut.

Sebelumnya, dia sempat mempercayakan posisi ini kepada Luke Shaw. Sayang, performanya tak stabil dan diganggu dengan cedera.

Setelahnya, dia sempat memasang Daley Blind dan Ashley Young. Hingga saat ini tak ada satu pun pemain tetap yang mengisi posisi tersebut.

Untuk itu, Mourinho merasa Rose adalah pilihan yang tepat. Apalagi, pemain 27 tahun dikabarkan tengah bersitegang dengan manajemen Spurs lantaran masalah gaji. Itu bisa dimanfaatkan Mourinho untuk menggodanya pindah ke Old Trafford.

Rose hingga saat ini belum mencatatkan penampilan di Premier League lantaran masih dibekap cedera. Tapi, kabar terbaru menyebutkan dia sudah mulai kembali berlatih bersama Tottenham.