Lukaku Siap Dimainkan Saat MU Tandang ke Liverpool

Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku
Sumber :
  • Reuters/Tony O'Brien

VIVA.co.id – Bomber Manchester United, Romelu Lukaku, dipastikan bisa bermain saat timnya bertandang ke markas Liverpool, akhir pekan ini. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh manajer MU, Jose Mourinho.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Dikutip The Sun, kebugaran Lukaku sebelumnya diragukan lantaran sedang dibekap cedera engkel. Dia juga tak main penuh saat membela Belgia di Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Namun, setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, ternyata kondisi sang pemain sudah membaik. Dia pun siap diturunkan di laga selanjutnya.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Kehadiran pemain 24 tahun di lini depan Setan Merah memang sangat krusial. Sejauh ini, dia telah mencetak 11 gol dari 10 laga yang telah dijalani di semua kompetisi.

Sebenarnya, MU masih memiliki satu striker lagi dalam diri Zlatan Ibrahimovic. Sayangnya, pemain asal Swedia itu juga masih dalam tahap pemulihan akibat cedera lutut.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah
 

The boss confirms @RLukaku9 is fit to play against Liverpool tomorrow. ????#MUFC

A post shared by Manchester United (@manchesterunited) on

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024