Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 14 Oktober 2017 | 00:03 WIB
  • Guardiola: Aguero Berpeluang Main Lawan Stoke City

  • Oleh
    • Muhammad Indra Nugraha
Guardiola: Aguero Berpeluang Main Lawan Stoke City
Photo :
  • REUTERS/Phil Noble
Sergio Aguero (kiri) dan Pep Guardiola.

VIVA.co.id - Kabar baik datang untuk Manchester City jelang menjamu Stoke City, Sabtu 14 Oktober 2017. The Citizens berpeluang untuk memainkan kembali Sergio Aguero di pekan ke-8 Premier League ini.

Aguero sebelumnya mengalami kecelakaan di Belanda usai menonton konser. Kecelakaan mobil yang menimpanya, membuat Aguero mengalami cedera pada tulang rusuknya.

Itu juga yang membuat striker berusia 29 tahun tersebut absen saat ManCity menang 1-0 atas Chelsea. Kabarnya, Aguero harus absen beberapa pekan untuk menjalani pemulihan.

Namun, manajer Josep Guardiola kini mengungkapkan bila kondisi Aguero sudah membaik dan telah ikut berlatih. Menurutnya, bila tak ada halangan pemain asal Argentina bisa bermain saat melawan Stoke.

"Aguero telah melakukan sesi latihan pertamanya setelah kecelakaan yang terjadi dan dia melakukan latihan dengan cukup baik," kata Guardiola, seperti dilansir Soccerway.

"Mudah-mudahan saja dia akan sesegera mungkin bisa kembali bermain. Mungkin saja [Aguero akan bermain di laga melawan Stoke City]. Kami akan lihat pada sesi latihan terakhir seperti apa," lanjutnya.

Walau begitu, Guardiola mengaku tidak terlalu berharap banyak kepada pemain yang sudah mencetak enam gol itu. Sebab, dia menilai Aguero masih belum berada dalam kondisi 100 persen fit dan tak ingin terlalu memaksakannya.

"Dia tidak berada dalam kondisi 100 persen tapi memang cukup fit. Dia menjelaskan kepada kami apa yang terjadi dan yang paling penting kondisinya tidak seburuk yang mungkin terjadi," kata eks pelatih Barcelona ini.