Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 14 Oktober 2017 | 01:26 WIB
  • Conte Bantah Akan Segera Tinggalkan Chelsea

  • Oleh
    • Muhammad Indra Nugraha
Conte Bantah Akan Segera Tinggalkan Chelsea
Photo :
  • REUTERS/Dylan Martinez
Manajer Chelsea, Antonio Conte.

VIVA.co.id - Antonio Conte akhirnya angkat bicara perihal rumor yang mengabarkannya akan segera pergi dari Chelsea dalam waktu dekat. Menurutnya, dia masih memiliki kontrak panjang bersama The Blues.

Conte belakangan memang dikabarkan akan meninggalkan Chelsea. Menyusul komentarnya yang akan kembali ke Italia dan takkan berlama-lama di Inggris.

Belum lagi, Conte disebut-sebut menjadi kandidat pelatih timnas Italia untuk Piala Dunia 2018. Namun, eks pelatih Juventus ini membantah rumor yang beredar dan menyatakan masih akan tetap menukangi Chelsea.

"Saya melakukan wawancara dua minggu yang lalu dan terjemahannya salah. Yang saya katakan adalah, suatu hari nanti saya ingin kembali ke Italia. Saya masih memiliki kontrak dengan Chelsea untuk dua tahun ke depan," ujarnya, dikutip dari Sports Mole.

Lebih lanjut, Conte mengaku sangat nyaman tingal di London, Inggris. Belum lagi keluarganya juga ikut hijrah ke Inggris bersamanya.

"Keluarga saya tinggal di London, bukan Italia. Putri saya pergi ke sekolah di sini. Ini sangat penting mengetahui soal kebenaran kami," kata Conte.

Conte bergabung dengan Chelsea sejak musim lalu. Pada tahun pertamanya, dia mampu mempersembahkan gelar Premier League dan membawa Chelsea kembali ke Liga Champions.