Marc Overmars akan Kembali ke Arsenal

Marc Overmars
Sumber :

VIVA – Marc Overmars dikabarkan akan kembali ke Arsenal pada musim panas mendatang. Overmars akan menjabat sebagai direktur sepakbola di Etihad Stadium. 

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Overmars pernah bermain untuk Arsenal antara 1997-2000. Ia telah mencetak 40 gol dari 141 penampilan. Pemain asal Belanda ini memberikan satu gelar Premier League tahun 1997/1998.

Menurut Dailymail, saat ini, Overmars menjabat sebagai direktur sepakbola di Ajax Amsterdam sejak 2012 lalu. Namun, pria berusia 44 tahun ini mengisyaratkan siap kembali London. 

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, dengan tegas menolak rencana The Gunners mendatangkan direktur sepakbola. Wenger menyebutkan, rencana Arsenal tersebut tidak ada gunanya. 

"Saya tidak pernah tahu maksudnya apa, direktur sepakbola. Saya manajer di Arsenal, selama saya menjabat manajer saya yang memutuskan soal teknis, titik,"kata Wenger.

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

Arsenal berencana mendatangkan direktur sepakbola untuk membantu Wenger dalam bursa transfer. Apalagi pada bursa musim panas lalu, Arsenal gagal mendatangkan pemain bidikannya, Kylian Mbappe dan Thomas Lemar. (ren)

Mykhaylo Mudryk

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Arsenal memanfaatkan kesempatan. Mikel Arteta dikabarkan ingin mendatangkan pemain sayap baru di jendela musim panas dan dikenal sebagai pengagum Mykhaylo Mudryk.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024