Fabregas Tidak Kangen Barcelona

Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas.
Sumber :
  • Reuters/Peter Nicholis

VIVA – Bintang Chelsea Cesc Fabregas tidak kangen dengan Barcelona. Dia betah di Chelsea dan tidak menyesal dengan keputusannya pindah dari Barcelona.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Barcelona merupakan klub yang berjasa besar atas karier gemilang Fabregas. Sebab Fabregas memulai karier di klub yang berbasis di Catalunya itu.

"Saya menemukan kebahagiaan di Chelsea. Keluarga saya bisa beradaptasi di London, dan fans mencintai saya," kata Fabregas dilansir Tribal Football, Kamis, 19 Oktober 2017.

Bekuk Chelsea, Manchester City Tembus Final Piala FA

"Saya senang dengan perubahan ini. Saya hanya rindu keluarga besar dan teman-teman saya yang ada di Barcelona," lanjut mantan pemain Barcelona dan Arsenal itu.

Meski demikian, Fabregas mengatakan, tak akan ragu untuk memasukkan anaknya di akademi La Masia Barcelona, jika sang anak ingin berprofesi sebagai pesepakbola.

Cole Palmer Jadi Pusat Perhatian Jelang Man City vs Chelsea

"Tanpa keraguan, itu (Barcelona) adalah tempat terbaik di dunia untuk pertumbuhan seseorang yang ingin menjadi pemain sepakbola profesional," jelasnya.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Chelsea dianggap telah mengalami peningkatan di musim ini. Manajer Arsenal, Mikel Arteta pun dibuat terkesan dengan peningkatan dari tim berjuluk The Blues tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024