Gagal Menang di 3 Laga, Mental Pemain Chelsea Berantakan

Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta.
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta, mengakui jika mental para pemain sedang tak menentu. Itu Setelah mereka gagal menang di tiga laga beruntun.

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Torehan minor The Blues dimulai saat berhadapan dengan Manchester City di Premier League. Kala itu, mereka kalah 0-1 melalui gol tunggal Kevin De Bruyne.

Laga selanjutnya mereka kembali kalah. Yang mengejutkan, The Blues kalah dari tim juru kunci, Crystal Palace.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Belum selesai sampai di situ, Chelsea kembali menelan kegagalan saat ditahan imbang AS Roma di Liga Champions. Padahal, mereka sempat unggul 2-1 di paruh pertama.

Rentetan hasil negatif tersebut tentu menurunkan mental bermain para pemain. Dan hal itu sangat disesali oleh Azpilicueta.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

"Perasaan para pemain saat ini tidak dalam keadaan baik. Mendapatkan kemenangan sangat penting bagi tim untuk saat ini agar kami bisa kembali menunjukkan karakter," ujar pemain asal Spanyol dikutip Goal.

Meski begitu, Azpilicueta yakin jika timnya bisa segera bangkit. Dan hal itu akan dimulai saat menjamu Watford, akhir pekan ini.

"Kenyataannya kami gagal menang dalam tiga laga beruntun dan kami akan mencoba meraih kemenangan di laga selanjutnya," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya