Para Pemain Chelsea Mulai Keluhkan Gaya Melatih Conte

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte.
Sumber :

VIVA – Dua kekalahan dan satu hasil imbang dalam tiga pertandingan terakhir, itu merupakan catatan buruk buat tim sekelas Chelsea. Apalagi, musim ini mereka menyandang status sebagai juara bertahan Premier League.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Catatan buruk yang ada membuat sejumlah isu berkembang liar. Salah satunya adalah tak harmonisnya hubungan antara pelatih, pemain dan manajemen.

Sejumlah penggawa Chelsea kini mulai menyalahkan Conte atas performa labil tim. Yang paling menjadi sorotan yakni pola latihan dari arsitek tim asal Italia tersebut.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Menurut 101 Great Goals, beberapa pemain merasa beban latihan dari Conte terlalu berat untuk menjalani kompetisi panjang dan jadwal yang amat ketat.

Memang Conte menarapkan hal yang sama di musim kemarin dan hasilnya mereka keluar sebagai juara. Tapi sekarang agak berbeda, karena The Blues juga bermain di Liga Champions, praktis itu akan membuat pemain rentan mengalami kelelahan atau cedera.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Meski tidak senang dengan pola latihan, tapi para pemain tetap masih menghotmati Conte. Mereka cuma berharap eks allenatore Juventus itu mengganti gaya melatihnya ke depan demi kebaikan tim juga.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024