Lesakan Duo Manchester Jadi Pembeda Premier League

Bintang Manchester City merayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA – Tak seperti musim lalu, Premier League musim ini seakan sudah dimiliki oleh dua klub Manchester. Baik Manchester City maupun Manchester United, hingga kini belum kalah dan ada di garda terdepan dalam perburuan gelar juara Premier League.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Situasi ini diakui oleh gelandang andalan Chelsea, Eden Hazard. Kekuatan ManCity dan MU pada kompetisi musim ini, terbilang mengerikan.

"Mereka lebih kuat. Kami harus menumpahkan segala kemampuan. Tapi, saya pikir kami masih dalam level yang sama seperti musim lalu," kata Hazard dilansir London Evening Standard.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Hazard juga menjelaskan satu perbedaan lain yang membuat Chelsea kesulitan di Premier League musim ini. Tak seperti sebelumnya, Chelsea kini harus bermain juga di pentas Eropa.

"Saat itu kami lebih segar. Sekarang, berbeda. Jadi, kami harus beradaptasi dengan situasi," terang pemain Timnas Belgia tersebut.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Masih ada keyakinan dalam diri Hazard, Chelsea juara Premier League, meski terpaut sembilan angka dari ManCity. Sebab, Premier League masih sangat panjang dan banyak kejutan yang bisa terjadi. (ase)

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024