Ancelotti Jadi Kandidat Manajer Leicester City

Mantan pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti.
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA – Spekulasi mengenai masa depan Carlo Ancelotti kembali muncul. Setelah dikaitkan dengan Timnas Kroasia, eks pelatih Bayern Munich ini dihubung-hubungkan dengan Leicester City.

Real Madrid Vs Man City, Urusan Antonio Ruediger dengan Erling Haaland Belum Selesai

Leicester baru saja memecat Craig Shakespeare sebagai manajer, Selasa 17 Oktober 2017. Itu karena The Foxes baru meraih satu kemenangan dari delapan pertandingan, dan berkutat di zona degradasi.

Untuk sementara, Leicester menunjuk Michael Appleton sebagai manajer caretaker. Nama Ancelotti muncul sebagai kandidat pengganti Shakespeare. Apalagi, Ancelotti masih menganggur usai dipecat Bayern Munich.

Liverpool dan Bayern Munich Kena PHP, Xabi Alonso Tegaskan Bertahan di Bayer Leverkusen

Namun, kabar ini dibantah oleh manajer Swansea City, Paul Clement. Clement cukup dekat dengan Ancelotti, karena pernah menjadi asisten pelatih 58 tahun tersebut di Chelsea, Paris Saint-Germain, Real Madrid, dan Bayern.

"Terakhir kali saya mengobrol dengan dia (Ancelotti), dia bilang masih ingin beristirahat dan baru ingin melatih klub lagi di musim panas mendatang," kata Clement seperti dilansir Soccerway.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

"Saya rasa, itu tak akan berubah. Dia akan menikmati sisa tahun ini. Ini bagus untuknya," lanjut manajer 45 tahun ini. (ren)
 

Real Mallorca vs Real Madrid

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Real Madrid membawa pulang tiga angka dari lawatan ke Estadi Mallorca San Moix, markas Real Mallorca dalam pertandingan pekan ke-31 LaLiga, Sabtu malam WIB 13 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024