MU Kalah dari Tim Promosi, Lindeloef dalam Sorotan

Pemain belakang Manchester United, Victor Lindeloef
Sumber :
  • Manutd.com

VIVA – Bek Manchester United, Victor Lindeloef jadi sorotan usai kekalahan dari Huddersfield, Sabtu 21 Oktober 2017 malam WIB. Bermain di John Smith's Stadium dalam laga lanjutan Premier League, MU kalah 1-2 dari tim tuan rumah.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Lindeloef masuk ketika pertandingan memasuki menit 23 menggantikan Phil Jones yang menderita cedera. Baru lima menit dia di lapangan, MU kebobolan oleh Huddersfield.

(Baca juga: Ditekuk Tim Promosi, Mourinho Kecam Permainan MU)

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Media massa Inggris dan suporter MU mengkritik penampilan bek berusia 23 tahun tersebut. Dia dianggap tidak sigap dalam mengawal lini pertahanan Setan Merah.

Tak ingin anak asuhnya jadi sasaran kritik, Mourinho memberi pembelaan. Bukan cuma Lindeloef yang dia bela, tetapi juga Juan Mata yang dianggap sebagai penyebab utama bobolnya gawang MU oleh Aaron Mooy.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

"Saya tidak tahu jika kalimat yang benar adalah menyalahkan individu atas kekalahan ini. Saya pikir itu tidak adil," tutur Mourinho, seperti dikutip dari Manchester Evening News.

(Baca juga: Gelandang MU Murka Usai Kalah dari Tim Promosi)

Juru taktik asal Portugal itu juga menolak jika penurunan performa anak asuhnya akibat kelelahan usai menjalani laga Liga Champions melawan Benfica. Menurutnya, kondisi para pemain dalam keadaan baik. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya