Lagi, Pilar Liverpool Murka dengan Aksi Buruk Lovren

Para pemain Liverpool tertunduk lesu usai menelan kekalahan.
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA – Kekalahan telak Liverpool 1-4 dari tuan rumah Tottenham Hotspur, Minggu malam WIB, 22 Oktober 2017 di Wembley masih menyisakan polemik di ruang ganti The Reds. Seruan pun mengerucut pada satu nama, Dejan Lovren.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Armada Juergen Klopp dipermalukan The Lilywhites dengan banyaknya kesalahan yang dilakukan bek asal Kroasia yang berujung gol untuk skuat Mauricio Pochettino. Sorotan itu pun mencuat dari ungkapan kapten Liverpool, Jordan Henderson.

Baca juga: Liverpool Bernama Dejan Lovren

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Lovren menjadi biang dari 2 lesakkan gol Tottenham di babak pertama dan langsung ditarik keluar pada menit 31.

"Kami tidak memulai laga dengan baik. Kami harus siap untuk situasi ini. Saya tahu Dejan Lovren akan bangkit, tapi mungkin saja performa salah satu pemain kami dari harus dievaluasi," ujar Henderson, dilansir Sportsmole. 

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

"Kami harus bangkit kembali,  tapi mengakui bahwa gol lawan itu hasil kecerobohan yang membunuh kita. Hari yang mengecewakan dan membuat frustrasi. Kritik yang pantas akan datang dengan cara kita," tambahnya.

Hasil ini membuat Liverpool tertahan di posisi sembilan klasemen sementara Premier League hingga pekan ke-9. Kondisi ini pun menjadikan Juergen Klopp kembali mendapat kritikan usai menang besar 7-0 di Liga Champions atas tuan rumah Maribor.

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024