Conte Bantah 'Siksa' Pemain Chelsea dengan Latihan Keras

Manajer Chelsea Antonio Conte
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA – Metode latihan yang amat keras dari Antonio Conte dituding menjadi penyebab utama Chelsea ditimpa badai cedera. Kabarnya, sejumlah pemain mulai mengeluhkan langkah tersebut.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Tapi secara tak langsung Conte pun membantah isu yang beredar. Usai kemenangan 4-2 atas Watford dalam laga lanjutan Premier League akhir pekan kemarin, mantan allenatore Juventus tersebut mengatakan kalau intensitas latihan The Blues sekarang malah menurun.

Conte membeberkan, dia sekarang lebih fokus kepada pemahaman taktik bagi tim. Sehingga ada kalanya Chelsea sengaja tidak menggelar latihan jelang pertandingan.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Ketika tim harus bermain setiap tiga hari, maka itu akan sulit dari segi taktik dan fisik. Anda harus membenahi segala detailnya," kata Conte.

"Terkadang kami bahkan harus bermain tanpa harus latihan. Contohnya kemarin. Saya rasa kami bekerja 70 persen kurang dari musim kemarin. Namun sejauh ini masih normal," sambungnya dikutip 101 Great Goals.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Melawan Watford, Chelsea menang 4-2. Mereka bisa bangkit setelah dalam dua pertandingan sebelumnya di kancah domestik tumbang di tangan Manchester City dan Crystal Palace.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024