'Lovren Benar-benar Ketakutan Hadapi Kane'

Pemain Liverpool, Dejan Lovren (kiri) menjaga ketat Striker Tottenham, Harry Kane
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA.co.id - Legenda Arsenal, Thierry Henry, mengomentari performa buruk Dejan Lovren dalam mengawal pertahanan Liverpool. Menurutnya, bek The Reds terlihat sangat ketakutan saat berduel dengan Harry Kane.

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Liverpool dipaksa menyerah 1-4 dari Tottenham Hotspur pada pekan ke-9 Premier League di Stadion Wembley, Minggu 22 Oktober 2017. Dua gol Tottenham di antaranya dicetak pada babak pertama.

Gol-gol tersebut dinilai tercipta karena kesalahan yang dilakukan oleh Lovren. Alhasil, manajer Juergen Klopp langsung menariknya keluar pada menit 31.

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

Kane yang menorehkan dua gol ke gawang Liverpool, dinilai sangat memberikan penampilan kelas dunia. Namun, Henry tak terlalu setuju akan hal tersebut dan menilai bila Lovren memang sangat takut berlawanan dengan Kane.

"Semua orang berbicara soal kelas dunia, itu bukan kelas dunia. Bagi saya, itu tidak terlalu penting. Yang ia punya adalah orang-orang yang ketakutan menghadapinya. Lovren, itu adalah rasa takut yang benar-benar terlihat," kata Kane, dilansir Sky Sports.

Juergen Klopp Bicara Soal Penghapusan VAR

Ini menjadi kemenangan pertama Tottenham atas Liverpool sejak diasuh oleh Mauricio Pochettino. Selain itu, Tottenham kini menempati posisi tiga dengan 20 poin, sedangkan Liverpool terperosok ke posisi 9 dengan 13 poin.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Arsenal harus menelan pil pahit kala berhadapan dengan Liverpool dalam putaran ketiga Piala FA.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024