Legenda MU Incar Posisi Manajer Everton dan Leicester

Ryan Giggs
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff/File PhotoLivepic

VIVA – Legenda Manchester United, Ryan Giggs, mengaku tertarik untuk menangani salah satu dari dua klub yang kini ditinggal manajernya, Leicester City dan Everton. Dia merasa sudah cukup pantas untuk menangani salah satu dari dua klub tersebut.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Everton baru saja kehilangan Ronald Koeman yang menyatakan pengunduran dirinya usai The Toffees kalah dari Arsenal, akhir pekan lalu. Sementara Leicester sudah lebih dulu memecat Craig Shakespeare lantaran baru memberikan satu kemenangan sejak awal musim.

Melihat celah tersebut, Giggs tak menampik jika dia ingin menjajal kemampuannya menjadi manajer bersama Everton atau Leicester. Hanya saja, dia sadar hal itu masih cukup sulit mengingat banyak manajer yang lebih berpengalaman darinya juga mengincar posisi tersebut.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

"Saya pikir Anda bisa melihat kepada kedua tim, Leicester yang pernah menjadi juara dua musim lalu, sementara Everton adalah klub yang memiliki sejarah panjang. Saya sangat tertarik dengan klub-klub tersebut," ujar Giggs dikutip Mirror.

"Saya sudah katakan jika saya cukup terbuka dengan klub yang memiliki  ambisi yang sama dengan saya. Tapi, tentunya juga banyak manajer di luaran yang tertarik dengan posisi tersebut," jelasnya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Seperti diketahui, pria asal Wales itu sudah sempat menjajal kemampuannya menjadi manajer saat ditunjuk menjadi manajer sementara MU saat David Moyes dipecat pada 2014. Namun, hingga saat ini dia belum pernah menangani klub secara profesional. (ren)

Arsenal vs Chelsea

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Arsenal berhasil pesta gol ke gawang Chelsea dalam lanjutan Premier League di Stadion Emirates pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024