Dibantai Spurs, Pertahanan Liverpool Terus Jadi Sorotan

Tottenham Hotspur Tundukkan Liverpool 4-1
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA – Performa lini belakang Liverpool terus menuai kritikan dan celaan. Khususnya usai mereka dibantai Tottenham Hotspur 1-4 di ajang Premier League, akhir pekan lalu.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Punya ambisi besar mengakhiri puasa gelar juara Premier League di musim ini, lini belakang Liverpool tak kunjung menunjukkan perbaikan. Mereka masih sering kebobolan.

Dari sembilan pertandingan Premier League, Liverpool sudah kebobolan 16 gol. Hal ini menuai kritikan dari banyak pihak. Salah satunya dari mantan pemain Liverpool, Djimi Traore.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Mantan pemain berusia 37 tahun yang pernah membawa Liverpool juara Liga Champions 2005 itu menilai, The Reds tidak akan bisa juara jika pertahanan mereka tidak membaik.

"Mereka tidak akan bisa meraih trofi dengan pertahanan seperti itu," kata Traore seperti dilansir Tribal Football, Selasa 24 Oktober 2017.

Prediksi Premier League: Manchester United vs Sheffield United

Sementara itu, kekalahan dari Spurs membuat The Reds tercecer di peringkat sembilan klasemen sementara Premier League. Mereka baru mengoleksi 13 poin. (one)

Gelandang Arsenal, Martin Odegaard bersama Mikel Arteta

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Mikel Arteta berharap lebih banyak lagi dari kapten Arsenal, Martin Odegaard. Karena dia yakin sang pemain bisa lebih baik lagi dalam memberi kontribusi kepada tim.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024