Wenger Tak Kuasa Hadapi 'Dilema' Besar di Arsenal

Bomber anyar Arsenal, Alexandre Lacazette, dan manajer Arsene Wenger.
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Mulai bersinarnya performa dua bomber andalan Arsenal, sepertinya akan menghadirkan masalah bagi sang manajer, Arsene Wenger. Aksi-aksi gemilang Alexandre Lacazette dan Olivier Giroud rupanya cukup membuat Wenger pusing kepala.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Meski Giroud belum sekalipun tampil sebagai starter di pentas Premier League, penampilannya di Liga Champions cukup menjanjikan. Tercatat, dua gol telah dikoleksi striker asal Prancis ini dari tiga kali penampilannya.

Sementara itu, Lacazette justru sudah memiliki lima pundi-pundi gol di Premier League dari sembilan laga yang dilakoni. Lantas, bagaimana Wenger menyikapi hal ini?

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

"Giroud, Lacazette. Ini adalah perdebatan yang tidak pernah berakhir. Saya pikir keduanya pemain yang sangat bagus," ungkap Wenger yang dikutip SFR Sport.

"Bagi saya tidak ada bedanya, dan setiap kali, sangat sulit memutuskan siapa yang akan tampil sebagai starter," tuturnya.

Arsenal Rebut Target Utama, Siap Dominasi Lini Tengah

Akhir pekan lalu, Lacazette mencetak gol kelimanya untuk Arsenal saat armada Meriam London Utara mengalahkan tuan rumah Everton dengan skor 5-2 di matchday ke-9 Premier League. (art)

Pemain Arsenal, Gabriel Magalhaes merayakan gol

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Bukayo Saka adalah salah satu pemain Arsenal yang kabarnya akan absen saat melawan Manchester City pekan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024