Kekalahan Perdana MU Bikin Mourinho Konflik dengan Pemain?

Manajer Manchester United, Jose Mourinho (tengah).
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA – Kabar tidak sedap datang dari Manchester United. Hubungan manajer MU, Jose Mourinho dengan para pemainnya kabarnya memanas pasca kekalahan akhir pekan lalu.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Seperti dilansir Dailystar, Selasa 24 Oktober 2017, para pemain MU kabarnya tidak senang dengan kritikan keras Mou terhadap para pemainnya itu di media. 

Para pemain menilai, sikap Mourinho sudah melewati batas. Dan pada latihan tim hari Minggu lalu, terlihat Mourinho tampak bersikap 'dingin' terhadap para pemainnya.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Seperti diketahui, Mourinho mengkritik keras performa para pemainnya usai dikalahkan tim promosi Huddersfield 1-2 di ajang Premier League, Sabtu lalu.

Ini menjadi kekalahan pertama MU di musim ini. Kekalahan yang membuat mereka tertinggal dari Manchester City yang kokoh di puncak klasemen sementara.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Namun, bukan kekalahan ini yang menjadi sorotan utama Mourinho. Melainkan kinerja buruk para pemain MU yang dianggapnya tidak punya semangat dan tekad kuat untuk menang. (ren)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022