Lawan Swansea, Mourinho Pasang Lindeloef Jadi Starter

Pemain belakang Manchester United, Victor Lindeloef
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA – Manchester United melakoni laga tandang melawan Swansea City di Liberty Stadium, Selasa malam 24 Oktober 2017 atau Rabu dini hari, 25 Oktober 2017 WIB.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Laga ini lanjutan Piala Liga di mana MU merupakan juara bertahan setelah musim lalu di tahun pertama Jose Mourinho menjadi manajer merengkuh trofi turnamen ini.

Jose Mourinho tim pelapis dalam pertandingan ini. Menurutnya, sejumlah pemain inti perlu istirahat agar bugar saat menghadapi Premier League akhir pekan nanti.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Beberapa pemain butuh istirahat dan pelapis perlu bermain, terutama untuk pemain muda," kata Mourinho seperti dilansir Manutd.com, Rabu 25 Oktober 2017 WIB.

David De Gea tidak dimainkan, perannya digantikan Sergio Romero. Lindeloef yang menjadi sorotan saat melawan Huddersfield menjadi starter.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Sejumlah pemain yang biasa tampil di tim utama yang main dalam pertandingan kali ini antara lain Rashford, Martial, Ander Herrera, Blind, Samalling dan Darmian.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022