MU Menang, Mourinho Senang Lagi

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Alan Greth

VIVA – Manchester United memastikan satu tiket ke perempatfinal Piala Liga usai menaklukkan Swansea City 2-0 di Liberty Stadium, Rabu dinihari tadi, 25 Oktober 2017.

Injakan Gelandang Chelsea ke Gravenberch Bikin Klopp Ketakutan

Dua gol kemenangan Setan Merah dicetak Jesse Lingard di menit 21 dan 59. Di pertandingan ini, MU menurunkan sejumlah pemain muda yang tampil memuaskan. 

"Scott McTominay tampil bagus, kuat di tengah. Alex Tuanzebe sempat memulai dengan buruk tapi kemudian bisa stabil," kata manajer MU, Jose Mourinho dilansir Tribal Football.

Wasit Chelsea Vs Liverpool Enggak Sesuai Standar

"Tidak ada pemain yang cedera di laga ini, jadi ini menjadi hari yang bagus buat MU," lanjut manajer asal Portugal tersebut.

Mou mengaku puas dengan performa para pemainnya kali ini. "Kami tampil bagus sejak menit pertama, terus menekan lawan dan sikap para pemain sangat bagus," katanya.

Liverpool Paling Sering Juara, Berikut Daftar Lengkap Pemenang Piala Liga Inggris

Sebelumnya, Mourinho sempat kesal dan performa para pemain MU saat ditekuk tim promosi, Huddersfield di ajang Premier League, akhir pekan lalu.

Jurgen Klopp

Komentar Tajam Klopp soal Hengkang dari Liverpool

Juergen Klopp menegaskan dia tidak akan memiliki masalah meninggalkan Liverpool di musim panas. Ia mengatakan bahwa The Reds memiliki skuad yang bagus.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2024