Chelsea Bisa Gilas Everton dengan Mudah

Penyerang Chelsea, Michy Batshuayi (tengah) merayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA – Chelsea akan bentrok dengan Everton di lanjutan ajang Piala Liga Inggris. Laga tersebut akan dihelat pada Kamis dini hari WIB, 26 Oktober 2017 di Stamford Bridge. 

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Menilik dari komposisi pemain kedua tim, The Blues menjadi tim yang diunggulkan menjadi pemenang di laga ini. Hal ini makin dipertegas dengan rekor pertemuan kedua tim di 10 laga terakhir. 

Tercatat, skuat asuhan Antonio Conte mendapat tujuh kemenangan. Sedangkan tim tamu baru mendapat satu kemenangan dan sisanya berakhir dengan skor imbang. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Selain itu, Everton dalam kondisi terpuruk. Ya, mereka belum mendapatkan kemenangan di lima pertandingan terakhir di berbagai ajang. 

Dilansir Soccerway, mereka dipermalukan Arsenal di ajang Premier League, akhir pekan lalu. Tampil di Goodison Park, Mereka takluk dengan skor 2-5. 

Bekuk Chelsea, Manchester City Tembus Final Piala FA

Terakhir kali Chelsea dan Everton bentrok pada 27 Agustus 2017 di ajang Premier League. Bermain di Stamford Bridge, Chelsea menang dengan skor 2-0. 

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Chelsea dianggap telah mengalami peningkatan di musim ini. Manajer Arsenal, Mikel Arteta pun dibuat terkesan dengan peningkatan dari tim berjuluk The Blues tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024