Fokus Premier League dan Eropa, Spurs Remehkan Piala Liga

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.
Sumber :
  • REUTERS/Lee Smith

VIVA – Tottenham Hotspur akan menghadapi West Ham United di babak IV Piala Liga di Wembley Stadium, Kamis dinihari nanti, 26 Oktober 2017 (02.00 WIB).

Alasan Pochettino Mengapa Suporter Chelsea Mesti Sabar

Namun, Spurs tidak akan ngotot di ajang ini. Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menegaskan, Premier League dan Liga Champions menjadi target utamanya.

"Target kami menjuarai Premier League dan Liga Champions," kata manajer asal Argentina itu seperti dilansir Tribal Football, Rabu 25 Oktober 2017.

Mauricio Pochettino Ingin Perbaiki Hubungan dengan Fans Chelsea

"Semua manajer ingin jadi juara. Juara Piala FA? Luar biasa. Juara Piala Liga? Tentu saja saya mau. Tapi, itu tidak akan mengubah kehidupan di Spurs," jelasnya.

Dia mengatakan, kehidupan di Spurs baru bisa berubah jika berhasil menjuarai Premier League dan Liga Champions. Sebab, Spurs tidak akan dipandang remeh lagi jika bisa juara.

Chelsea Vs Man Utd, Ada Amunisi Tambahan

"Saya sangat ingin menjuarai trofi apapun di dunia ini. Tapi, sukses yang benar-benar mengubah hidup kami adalah jika bisa juara Premier League dan Liga Champions," tegasnya.

Penyataan Pochettino ini menjadi tanda akan melakukan rotasi pemain saat melawan West Ham United. Dia bakal menyimpan sejumlah pemain kunci untuk Premier League akhir pekan ini. (one)

Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino mengkritik sejumlah pemainnya usai rebutan penalti saat menghadapi Everton.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024