Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 25 Oktober 2017 | 12:38 WIB
  • Chelsea Akui Tengah Hadapi Beban Berat Musim Ini

  • Oleh
    • Donny Adhiyasa
Chelsea Akui Tengah Hadapi Beban Berat Musim Ini
Photo :
  • Reuters/Craig Brough
Para pemain Chelsea

VIVA – Belum stabilnya penampilan Chelsea musim ini masih jadi pekerjaan rumah besar bagi skuat The Blues. Sejumlah tantangan kerap jadi ujian besar untuk juara bertahan Premier League ini menaklukkan kerasnya persaingan.

Beberapa hal pun akhirnya mulai menyeruak tentang seperti apa yang tengah terjadi di dalam tubuh skuat London biru. Tak terkecuali juga soal polemik keberatan pemain Chelsea menerima metode latihan yang diusung Antonio Conte belakangan ini.

Hal ini diungkapkan oleh kapten tim Gary Cahill dalam usahanya tetap menyuntikkan dorongan motivasi untuk rekan-rekan setimnya.

"Saya berbicara dalam catatan program saya tentang mendapatkan konsistensi. Saat memenangkan laga kontra Watford, dari situasi yang sempat tertinggal, maka hal itu jadi poin bagus untuk mengangkat moral tim," ujar Cahill yang dikutip dari situs resmi Chelsea.

Cahill pun mengklaim bahwa normal bagi tim mana pun merasa terpuruk saat hasilnya tidak berjalan sesuai keinginan. "Ketika Anda berada dalam situasi yang sulit, suasana hati akan sedikit turun karena semua orang kecewa, mereka ingin menang. Tapi, bukan hanya itu masalahnya di sini, atau dengan tim ini, saya kira hal itu sama pula dihadapi setiap klub besar lainnya," tambahnya.

"Mengalami dua hasil minor sebelumnya (kontra Crystal Palace dan AS Roma), tentu Anda merasakan beratnya tuntutan untuk kembali menang. Ini semua tentang karakter dan kami menunjukkan itu," tegas Cahill.

Chelsea akan menjamu Everton dalam duel Piala Liga Inggris, Kamis dini hari WIB 26 Oktober 2017, dan tandang ke markas Bournemouth pada matchday ke-10 Premier League, akhir pekan ini. (one)