Pelatih Napoli Gantikan Antonio Conte di Chelsea?

Pelatih Napoli, Maurizio Sarri
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca

VIVA – Rumor akan didepaknya Antonio Conte dari kursi manajer Chelsea kian kencang berhembus. Kabar beredar, Conta akan segera digantikan oleh pelatih asal Italia lainnya.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Performa menurun yang ditampilkan Chelsea musim ini, dinilai jadi penyebab berhembusnya kabar pemecatan Conte. Khusus di ajang Premier League, Chelsea sudah menelan tiga kekalahan dalam sembilan pertandingannya.

Dengan status juara bertahan, Chelsea harus menelan kekalahan daru Burnley, Manchester City, dan Crystal Palace. Meski musim masih panjang, Conte disebut tak memenuhi ekspektasi manajemen. 

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Menurut laporan Football Italia, manajemen The Blues saat ini tengah memantau pelatih Napoli, Maurizio Sarri. Sarri disebut akan jadi manajer Chelsea, andai Conte didepak manajemen.

Pelatih berusia 58 tahun ini memang cukup disorot, lantaran mampu membawa Napoli berada di papan atas Serie A. Di bawah komandi Sarri, armada I Partenopei tak pernah terlempar dari tiga besar, dalam tiga musim terakhir Serie A.

Alasan Pochettino Mengapa Suporter Chelsea Mesti Sabar

Karier Sarri terbilang tak terlalu bersinar. Sepanjang 27 kariernya sebagai pelatih, Napoli adalah klub terbesar yang pernah ditanganinya. Selebihnya, hanya Verona dan Empoli, klub yang cukup memiliki nama di Italia.

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024