Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 26 Oktober 2017 | 06:11 WIB
  • 3 Pemain Muda Chelsea Ini Bikin Conte Kesengsem

  • Oleh
    • Suryanta Bakti Susila
3 Pemain Muda Chelsea Ini Bikin Conte Kesengsem
Photo :
  • REUTERS/Eddie Keogh
Para pemain Chelsea merayakan gol Pedro Rodriguez (11) ke gawang Watford

VIVA – Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengaku terkesan dengan penampilan pemain muda yang diturunkannya melawan Everton dalam Piala Liga, Kamis dini hari tadi, 26 Oktober 2017 WIB.

Ethan Ampadu yang baru berusia 17 tahun dimainkan bersama pemain yang baru didatangkan dari Leicester City, Danny Drinkwater, di tengah. Posisi yang musim lalu diisi duet Nemanja Matic dan N'Golo Kante.

Conte memainkan Robert Kennedy sebagai bek sayap, yang biasa diisi Marcos Alonso. Charly Musonda dipasang sebagai winger kiri, menempati posisi yang biasanya diisi Eden Hazard.

"Performanya sangat bagus, terutama di babak pertama ketika kami membuat peluang emas," kata Conte usai laga seperti dilansir Standard.

Pada babak kedua, kata Conte, Chelsea tertekan seperti biasanya saat menghadapi Everton. Sebab itu, dia memasukkan sejumlah pilar utama seperti Cesc Fabregas, Alvaro Morata, dan Pedro Rodriguez.

"Everton tim yang sangat bagus dan baru saja mengganti pelatih dan pada situasi seperti ini pemain ingin memberikan sesuatu yang lebih. Inilah mengapa pertandingan tadi sempat membahayakan kami," ujarnya.

Chelsea memang sempat unggul 2-0, tapi Everton bisa membuat gol yang membuat skor berakhir tipis 2-1 di menit-menit akhir pertandingan.

"Tetapi saya sangat senang, malam ini saya melihat banyak hal positif dari penampilan para pemain muda. Charly Musonda, Kenedy, Ampadu yang baru berusia 17 tahun, mereka semua bermain bagus."