Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 26 Oktober 2017 | 09:41 WIB
  • Pochettino Kecewa Tottenham Tersingkir di Piala Liga Inggris

  • Oleh
    • Muhammad Indra Nugraha
Pochettino Kecewa Tottenham Tersingkir di Piala Liga Inggris
Photo :
  • REUTERS/Peter Powell
Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.

VIVA.co.id – Tottenham Hotspur dipaksa menyerah oleh West Ham United pada babak keempat Piala Liga Inggris di Stadion Wembley, Kamis 26 Oktober 2017 dini hari WIB. Manajer Mauricio Pochettino mengaku kecewa besar dengan hasil tersebut.

Tottenham sebenarnya mengawali laga dengan cukup baik, mereka berhasil unggil 2-0 pada babak pertama. Kedua gol tersebut masing-masing dicetak oleh Moussa Sissoko dan Dele Alli.

Sial bagi Tottenham, West Ham berhasil bangkit di babak kedua dan membalikan keadaan menjadi 3-2. Gol dari West Ham dicetak oleh Andre Ayew (2 gol) dan Angelo Ogbonna.

Pochettino kecewa pasukannya gagal melaju ke babak perempat final. Dia menilai para pemain Tottenham kurang bergairah pada babak kedua, dan lawan mampu memberikan perlawanan yang sengit.

"Semua orang bisa melihatnya. Babak pertama mudah, kami mencetak dua gol dan sepertinya semua berakhir. Di babak kedua kami kurang agresif, pertandingan benar-benar berbeda dan kami kemasukan tiga gol dalam 15 menit," kata Pochettino, seperti dilansir Sky Sports.

"Itulah masalahnya, bisa terjadi dalam 90 menit jika anda tak dalam mental yang sama. Lawan juga takkan rugi apapun jika terus menyerang. Mereka mulai percaya diri dan kemudian anda kemasukan gol lagi. Saya tidak senang kami kalah. Memang benar ini kompetisi yang berbeda, namun saya tak bahagia," lanjut dia. (ren)