Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 26 Oktober 2017 | 11:20 WIB
  • Misteri Retaknya Hubungan Gelandang MU dengan Mourinho

  • Oleh
    • Satria Permana
Misteri Retaknya Hubungan Gelandang MU dengan Mourinho
Photo :
  • Reuters / Darren Staples
Gelandang Manchester United, Ander Herrera

VIVA – Manchester United dihantam isu tak sedap dalam beberapa hari terakhir. Situasi internal MU dikabarkan memanas usai gelandangnya, Ander Herrera, dan sang manajer, Jose Mourinho, adu mulut.

Insiden ini tak terjadi secara langsung. Melainkan, keduanya silang pendapat saat MU dikalahkan Huddersfield Town, akhir pekan lalu.

Ketika itu, Herrera menyatakan MU kalah karena bermain tanpa semangat bertanding. Sedangkan Huddersfield tampil dengan spartan.

Pernyataan Herrera menyulut emosi Mourinho. Dia tak terima Herrera memberikan penilaian tersebut.

Demi mendinginkan situasi, Herrera angkat bicara. Dia menyatakan Huddersfield tampil dengan semangat juang yang lebih tinggi hanya dalam tempo 30 menit pertama.

"Ya, itu yang saya katakan. Setelahnya, kami memiliki sikap yang baik, bahkan kami hampir saja meraih satu poin. Artinya, tak mudah bermain setelah tampil buruk dalam 30 menit pertama. Itulah yang saya katakan dan kami ingin melupakan semuanya," terang Herrera dilansir Soccerway.

Pemain Timnas Spanyol tersebut menerima apa yang dikatakan Mourinho tentangnya. "Kami memiliki hubungan yang harmonis. Jadi, mari lihat ke masa depan dan berpikir tentang laga lawan Tottenham Hotspur," kata Herrera. (one)