Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 26 Oktober 2017 | 11:15 WIB
  • Harry Kane Diragukan Tampil Lawan MU

  • Oleh
    • Muhammad Nurhendra Saputra
Harry Kane Diragukan Tampil Lawan MU
Photo :
  • REUTERS/Eddie Keogh
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane merayakan gol ke gawang Liverpool

VIVA – Bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane, diragukan tampil saat klubnya menghadapi Manchester United, Sabtu 28 Oktober 2017. Sebelumnya, Kane juga tidak bermain ketika Tottenham kalah dari West Ham United 2-3 pada Piala Liga Inggris, Kamis 26 Oktober 2017 dini hari WIB di Stadion Wembley. 

Manajer Tottenham Hotspur, Maurico Pochettino, mengaku belum bisa memastikan kapan Kane akan bermain. Namun, kabarnya Kane akan beristirahat dalam waktu yang cukup lama. 

"Kami lihat nanti. Kami perlu melakukan pembahasan dengan tim. Kami melakukan rotasi karena alasan yang beragam. Dan kita lihat nanti dalam beberapa hari," kata Pochettino, seperti dikutip dari four-fourtwo. 

MU dan Tottenham sama-sama mengoleksi 20 poin di klasemen Premier League. Mereka menempati posisi dua dan tiga, tertinggal lima angka dari Manchester City, pemuncak klasemen. 

Sejauh ini, Kane telah mencetak 11 gol dari delapan pertandingan disemua kompetisi. Pemain berusia 24 tahun ini ingin meraih gelar sepatu emas tiga kali beruntun di Premier League.

Kane telah mencetak delapan gol sejak awal musim baru Premier League. Musim lalu Kane mencetak 29 gol di kancah Liga Utama Inggris itu. (ren)