Kembali Menang, MU Langsung Bidik Tottenham

Manchester United
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA.co.id -  Manchester United kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan Swansea City di Piala Liga Inggris. Kini, Setan Merah langsung membidik Tottenham Hotspur pada pekan ke-10 Premier League, akhir pekan ini.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

MU secara mengejutkan kalah 1-2 dari Huddersfield Town di pekan ke-9. Itu menjadi kekalahan perdana pasukan Jose Mourinho di ajang Premier League.

Namun, Romelu Lukaku cs berhasil bangkit dengan mengalahkan Swansea City 2-0. Hasil positif itu menjadi modal bagi MU kala menjamu Tottenham di Old Trafford, Sabtu, 28 Oktober 2017.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Ini adalah sebuah pekan yang penting, tapi Tottenham adalah target kami sekarang. Ini adalah sebuah pertandingan yang sulit dan Tottenham adalah sebuah rival langsung untuk gelar juara bagi kami," ujar gelandang MU, Ander Herrera, dilansir ESPN.

MU saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara dengan 20 poin, sama dengan milik Tottenham di bawahnya. Namun, MU lebih unggul produktivitas gol ketimbang Harry Kane cs.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Mereka selalu menjadi pesaing di setiap musim. Dalam dua atau tiga musim terakhir mereka sudah meningkat pesan dan mereka kini menjadi pesaing untuk segalanya; untuk Liga Champions, untuk piala-piala dan liga," ujarnya.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022