Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 26 Oktober 2017 | 13:46 WIB
  • Kembali Menang, MU Langsung Bidik Tottenham

  • Oleh
    • Muhammad Indra Nugraha
Kembali Menang, MU Langsung Bidik Tottenham
Photo :
  • Reuters/Jason Cairnduff
Gelandang Manchester United, Juan Mata rayakan gol.

VIVA.co.id -  Manchester United kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan Swansea City di Piala Liga Inggris. Kini, Setan Merah langsung membidik Tottenham Hotspur pada pekan ke-10 Premier League, akhir pekan ini.

MU secara mengejutkan kalah 1-2 dari Huddersfield Town di pekan ke-9. Itu menjadi kekalahan perdana pasukan Jose Mourinho di ajang Premier League.

Namun, Romelu Lukaku cs berhasil bangkit dengan mengalahkan Swansea City 2-0. Hasil positif itu menjadi modal bagi MU kala menjamu Tottenham di Old Trafford, Sabtu, 28 Oktober 2017.

"Ini adalah sebuah pekan yang penting, tapi Tottenham adalah target kami sekarang. Ini adalah sebuah pertandingan yang sulit dan Tottenham adalah sebuah rival langsung untuk gelar juara bagi kami," ujar gelandang MU, Ander Herrera, dilansir ESPN.

MU saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara dengan 20 poin, sama dengan milik Tottenham di bawahnya. Namun, MU lebih unggul produktivitas gol ketimbang Harry Kane cs.

"Mereka selalu menjadi pesaing di setiap musim. Dalam dua atau tiga musim terakhir mereka sudah meningkat pesan dan mereka kini menjadi pesaing untuk segalanya; untuk Liga Champions, untuk piala-piala dan liga," ujarnya.