Mourinho Murka, Suasana Latihan MU Seperti Kamar Mayat

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Fakta baru terkuak dalam kisruh di internal Manchester United usai kalah dari Huddersfield Town, akhir pekan lalu. Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tampak begitu murka dengan pemainnya hingga membatalkan rencana liburan yang sebelumnya sudah diatur.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Diketahui, usai melawan Huddersfield, para pemain MU seharusnya menonton laga NFL antara Los Angeles Rams kontra Arizona Cardinals.

Tapi, rencana ini tak terealisasi. Sebab, Mourinho merasa kesal karena MU kalah dari Huddersfield.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Para pemain diinstruksikan untuk kembali ke Manchester. Mereka juga diwajibkan agar kembali berlatih pada Senin 23 Oktober 2017.

Dilansir The Sun, suasana latihan pun tak terasa enak. Para pemain berlatih tanpa ada yang berani bicara, suasana tampak tak ceria, seperti kondisi di kamar mayat.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Memang, MU sudah kembali meraih kemenangan saat melawan Swansea City di Piala Liga. Tapi, hal tersebut tak lantas membuat Mourinho senang.

The Special One meminta anak-anak asuhnya untuk langsung fokus melakukan persiapan jelang menjamu Tottenham Hotspur, akhir pekan ini. (ase)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022