Manajer Spurs Pilih Llorente Jadi Tandem Kane

Penyerang anyar Tottenham Hotspur, Fernando Llorente.
Sumber :
  • Reuters

VIVA – Manajer Tottenham Hotspur, Maurico Pochettino, mengaku belum bisa memastikan kapan Kane akan bermain. Namun, kabarnya Kane akan beristirahat dalam waktu yang cukup lama. 

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Kendati demikian, dia telah menemukan opsi untuk menjadi tandem Kane. Adalah Fernando Llorente, Pochettino memberikan kepercayaan kepada Llorente meski tak segemilang Kane.

"Penting untuk menganalisis satu hal, ketika Anda melihat sosok Kane dalam beberapa tahun terakhir, tidak mudah menemukan pemain yang bisa bersaing dengannya," ujar Pochettino dilansir Marca, Kamis, 26 Oktober 2017.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Llorente dianggap sangat cocok memback-up peran Kane, performanya bersama Spurs juga cukup baik.

"Bagi klub seperti kami, tidak mudah menemukan pemain yang tepat dalam situasi seperti ini. Itu sebabnya Llorente sempurna. Dia sangat cocok dalam proyek kami," kata dia. 

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Spurs akan kembali melakoni laga berat kontra Manchester United, Sabtu 28 Oktober 2017. Llorente diharapkan tampil maksimal.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022