Konflik Internal, ManCity Bisa Kehilangan Gelandang Andalan

Insiden adu mulut Kevin De Bruyne dengan David Silva
Sumber :
  • thesun.co.uk

VIVA – Paris Saint-Germain tak berhenti memanaskan isu bursa transfer di benua Eropa. Belum lama, mereka memecahkan rekor transfer termahal dunia usai mendatangkan Neymar dari Barcelona dengan harga Rp3,4 triliun.

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Tak berselang lama, mereka meminjam Kylian Mbappe dari AS Monaco. Opsi pembelian pada bursa transfer musim panas 2018 tertera dalam kontrak peminjaman pemain berusia 18 tahun itu.

(Baca juga: Neymar Disinyalir Jadikan PSG Cuma 'Tempat Singgah')

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Dan saat ini, klub berjuluk Les Parisiens kembali bergerak. Mdereka mulai melirik pemain lain yang sedang naik daun. Dikutip dari Sport, Kevin De Bruyne menjadi incaran terbaru PSG.

Gelandang andalan ManCity tersebut dianggap cocok untuk mengisi lini tengah PSG. Apalagi saat ini dia menjadi pemain dengan jumlah assist terbanyak di Premier League.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Faktor lain yang bisa dimanfaatkan PSG adalah konflik internal yang terjadi di ManCity. Pada laga melawan Napoli di Liga Champions, De Bruyne terlihat berselisih dengan David Silva.

(Baca juga: ManCity Gagal Cetak Gol, Guardiola Salahkan Bola Piala Liga)

Meskipun begitu, tidak mudah bagi PSG untuk mendapatkan De Bruyne. Selain masih terikat kontrak hingga 2021, ManCity juga ingin menyodorkan perpanjangan.

Seperti dilansir laman Transfermarkt, harga jual pemain asal Belgia tersebut saat ini mencapai Rp1,2 triliun. Tentu saja, jumlahnya masih bisa naik andai ManCity ingin meraup keuntungan lebih besar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya