MU Dapat Kabar Baik Jelang Hadapi Tottenham

2 pemain belakang Manchester United, Phil Jones (kiri) dan Eric Bailly (kanan)
Sumber :
  • Reuters/Andrew Boyers

VIVA – Manchester United mendapat kabar baik jelang menghadapi Tottenham Hotspur di lanjutan ajang Premier League, Sabtu, 28 Oktober 2017. Pemain bertahan MU, Eric Bailly dipastikan kembali di laga tersebut. 

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dilansir Sportsmole, Bailly menepi akibat cedera yang dialaminya ketika menghadapi CSKA Moscow, akhir September 2017 lalu. Dia kemudian absen di lima laga yang dilakoni The Red Devils. 

Absennya sang pemain berdampak buruk bagi Setan Merah. Mereka mendapatkan satu kali kekalahan dan satu hasil imbang di lima laga absennya Bailly. 

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Sebelumnya, ketika pemain asal Pantai Gading tersebut tampil, MU tidak pernah kalah di enam laga. Dan yang terpenting mereka mendapatkan lima kali cleansheet. 

Kembalinya Bailly menjadi sebuah harapan bagi publik Old Trafford untuk bisa kembali ke jalur kemenangan. MU sebelumnya menderita kekalahan ketika menghadapi Huddersfield, akhir pekan lalu. 

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Pada latihan MU, Kamis, 26 Oktober 2017 waktu setempat, pemain 23 tahun ini tertangkap kamera sudah bergabung dengan rekan-rekannya. (ase)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022