'Chelsea Belum Terlempar dari Perburuan Gelar Juara'

Eks penjaga gawang Chelsea, Asmir Begovic
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Kiper Bournemouth, Asmir Begovic menilai, Chelsea belum terlempar dari perburuan gelar juara Premier League. Meski performa The Blues saat ini masih belum stabil.

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Chelsea masih tercecer di posisi 4 klasemen sementara dengan koleksi 16 poin. Juara bertahan itu tertinggal sembilan pon dari Manchester City di puncak.

"ManCity saat ini ada di puncak, tapi ada banyak hal yang bisa terjadi. Masih ada sekitar 30 laga tersisa," kata Begovic dilansir Tribal Football, Jumat 27 Oktober 2017.

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

"Chelsea bisa didera masalah cedera, absen pemain dan performa yang menurun. Tapi, saya belum mau mencoret mereka dari perburuan gelar juara," lanjut mantan kiper Chelsea itu.

Akhir pekan ini, Bournemouth akan menjamu Chelsea dalam lanjutan Premier League, Sabtu 28 Oktober 2017. Begovic menyebut ini akan menjadi ujian berat timnya.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

"Chelsea tim besar dan kami sadar ini akan menjadi ujian besar kami buat melawan mereka. Kami harus menghadapi Chelsea dengan memberikan yang terbaik," katanya. (one)

Gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

Sergio Aguero memberi masukan kepada gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes. Dia memberi saran agar pemain asal Brasil itu pindah ke Manchester City.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024