Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 27 Oktober 2017 | 12:42 WIB
  • Masa Depan Wenger di Arsenal Ditentukan Akhir Musim Ini

  • Oleh
    • Muhammad Indra Nugraha
Masa Depan Wenger di Arsenal Ditentukan Akhir Musim Ini
Photo :
  • REUTERS/Eddie Keogh
Manajer Arsenal, Arsene Wenger

VIVA.co.id - Arsene Wenger mengakui bila masa depannya di Arsenal akan ditentukan pada akhir musim ini. Wenger juga akan selalu menghormati kontrak yang ada bersama The Gunners.

Jelang akhir musim lalu, Wenger memang sempat dikabarkan akan meninggalkan Arsenal. Ini menyusul belum adanya kontrak baru untuk manajer asal Prancis tersebut, belum lagi timnya gagal finis di posisi 4 besar.

Itu kejadian kali pertama selama Wenger menjadi manajer Arsenal. Kondisi tersebut membuat beberapa suporter Arsenal mendesaknya mundur dari kursi manajer.

Namun, pada akhirnya, Arsenal tetap mempertahankan Wenger dan memperpanjang kontraknya hingga 2019. Di musim ini, Arsenal tertahan di posisi 5 klasemen sementara dengan 16 poin, tertinggal 9 angka dari Manchester City di puncak klasemen.

Wenger menilai pekerjaannya selama ini di Arsenal masih cukup baik. Namun, dia menunggu evaluasi dari manajemen klub tentang bagaimana kelanjutan kariernya di Emirates Stadium.

"Saya sudah 21 tahun di klub dan ingin merasa sudah melakukannya dengan baik, dan mari lihat saja apa yang manajemen pikirkan soal performa saya," kata Wenger dilansir Independent.

"Setelahnya, kami akan memutuskan bagaimana langkah ke depan. Tapi, tentu saja, niat saya adalah selalu menghormati kontrak," sambungnya. (one)