Masa Depan Wenger di Arsenal Ditentukan Akhir Musim Ini

Manajer Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA.co.id - Arsene Wenger mengakui bila masa depannya di Arsenal akan ditentukan pada akhir musim ini. Wenger juga akan selalu menghormati kontrak yang ada bersama The Gunners.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Jelang akhir musim lalu, Wenger memang sempat dikabarkan akan meninggalkan Arsenal. Ini menyusul belum adanya kontrak baru untuk manajer asal Prancis tersebut, belum lagi timnya gagal finis di posisi 4 besar.

Itu kejadian kali pertama selama Wenger menjadi manajer Arsenal. Kondisi tersebut membuat beberapa suporter Arsenal mendesaknya mundur dari kursi manajer.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Namun, pada akhirnya, Arsenal tetap mempertahankan Wenger dan memperpanjang kontraknya hingga 2019. Di musim ini, Arsenal tertahan di posisi 5 klasemen sementara dengan 16 poin, tertinggal 9 angka dari Manchester City di puncak klasemen.

Wenger menilai pekerjaannya selama ini di Arsenal masih cukup baik. Namun, dia menunggu evaluasi dari manajemen klub tentang bagaimana kelanjutan kariernya di Emirates Stadium.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

"Saya sudah 21 tahun di klub dan ingin merasa sudah melakukannya dengan baik, dan mari lihat saja apa yang manajemen pikirkan soal performa saya," kata Wenger dilansir Independent.

"Setelahnya, kami akan memutuskan bagaimana langkah ke depan. Tapi, tentu saja, niat saya adalah selalu menghormati kontrak," sambungnya. (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024