Hazard: Morata Sama Hebatnya dengan Costa

Dua bintang Chelsea, Alvaro Morata dan Eden Hazard.
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA.co.id -  Eden Hazard menilai Alvaro Morata sudah memberikan dampak besar bagi Chelsea di musim ini. Bintang asal Belgia ini melihat Morata sama hebatnya dengan eks bomber The Blues, Diego Costa.

Alasan Pochettino Mengapa Suporter Chelsea Mesti Sabar

Morata didatangkan Chelsea dari Real Madrid pada musim panas lalu dengan nilai transfer £70 juta. Pemain asal Spanyol itu dibeli untuk menggantikan Diego Costa.

Costa sebenarnya menjadi andalan bagi Chelsea. Sumbangan 20 gol darinya membantu tim meraih gelar juara Premier League di musim lalu. Sayangnya, Costa terlibat cekcok dengan manajer Antonio Conte.

Erik Ten Hag Mau Terus Kerja di MU

Hazard menilai Morata sudah memperlihatkan kapasitasnya di Chelsea. Sebanyak 6 gol sudah disumbangkan Morata untuk The Blues dari 9 laga Premier League.

"Dia striker top. Ketika pemain bagus bermain bersama, mereka tak perlu berlatih bersama selama dua tahun," kata Hazard pada situs resmi Chelsea.

Mauricio Pochettino Ingin Perbaiki Hubungan dengan Fans Chelsea

"Ketika berada di atas lapangan, kami bisa melihat pergerakan yang dia lakukan dan kemampuan tekniknya amat bagus. Jadi ketika bersama Alvaro, dan sebelumnya bersama Diego, semua berjalan bagus," lanjutnya. (one)

Cole Palmer

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Cole Palmer bersinar bersama Chelsea musim ini. Bahkan perannya di tim dinilai sama seperti ketika Kylian Mbappe masih membela AS Monaco. Dampak signifikan dari mereka.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024