Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 27 Oktober 2017 | 14:27 WIB
  • Jamu Tottenham, MU Tak Boleh Tersandung Lagi

  • Oleh
    • Riki Ilham Rafles
Jamu Tottenham, MU Tak Boleh Tersandung Lagi
Photo :
  • bleacherreport
Gelandang Manchester United, Ander Herrera dan Juan Mata

VIVA – Manchester United akan menjamu Tottenham Hotspur di Old Trafford Stadium dalam pekan ke-10 Premier League, Sabtu 28 Oktober 2017 malam. Tim tuan rumah tak ingin mengulang kejadian akhir pekan lalu.

Kekalahan 1-2 dari Huddersfield diakui oleh gelandang MU, Ander Herrera, jadi sebuah pelajaran. Mereka tidak boleh larut dalam keterpurukan, dan wajib memenangi laga berikutnya melawan Tottenham.

(Baca juga: Kembali Menang, MU Langsung Bidik Tottenham)

Meskipun diakui pemain asal Spanyol tersebut, Tottenham bukanlah lawan yang mudah. Namun, tak ada kata lain, karena tiga poin yang akan membuat MU bisa terus menempel Manchester City yang berada di puncak klasemen.

"Terkadang, selama semusim ada satu atau dua laga buruk, dan melawan Huddersfield adalah salah satunya. Kami ingin melupakannya, dan melihat ke depan," ujar Herrera, dikutip dari laman resmi MU.

"Kami ingin mengembalikan psikologis positif dan sekarang akan melawan tim papan atas seperti Tottenham. Mari coba memetik kemenangan melawan Tottenham, karena itu tidak akan berjalan dengan mudah," imbuhnya.

(Baca juga: Misteri Retaknya Hubungan Gelandang MU dengan Mourinho)

Dalam urutan klasemen sementara Premier League, MU dan Tottenham saling tempel. Kedua tim sama-sama mengumpulkan 20 poin, hasil dari enam kemenangan, dua imbang, dan sekali menelan kekalahan.

Akan tetapi, MU lebih berhak berada di atas. Karena skuat asuhan Jose Mourinho itu telah mencetak 22 gol ke gawang lawan, dan baru empat kali kebobolan. (one)