Arsenal Ungkap Harga Jual Alexis Sanchez

Bintang Arsenal, Alexis Sanchez.
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVA – Polemik soal masa depan playmaker andalan Arsenal, Alexis Sanchez, masih terus bergulir. Wacana melego pemain Chile itu pun kian memanaskan lantai bursa.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

The Gunners kabarnya sudah memunculkan besaran harga untuk membanderol eks penggawa Barcelona itu. Bursa transfer musim dingin Januari mendatang juga ditetapkan sebagai momen terbaik melepas pemilik nomor punggung 7 di armada Meriam London itu.

Dilansir The Sun, harga minimal Sanchez diprediksi mencapai £30 juta. Dan Manchester City diyakini masih berharap bisa mendatangkan Sanchez ketika bursa transfer terdekat mulai dibuka.

Arsenal Rebut Target Utama, Siap Dominasi Lini Tengah

Sebelumnya, Pep Guardiola pernah menyiapkan penawaran senilai £20 juta. Hanya saja, The Gunners tidak akan melepas sang pemain dengan harga murah.

Jika City atau klub-klub lain berminat untuk merekrut Sanchez, mereka harus merogoh kocek minimal £30 juta. Kontrak Sanchez di Emirates Stadium kurang dari 6 bulan lagi, dan tampaknya dia memang ingin hengkang setelah kerap gagal masuk tim utama.

Kisah Inspiratif Abou Diaby, Pesepakbola Berbakat dengan Hafalan 19 Juz Al-Quran

Sanchez bergabung dari Barcelona pada 2014. Ia merupakan salah satu pencetak gol Arsenal saat menang 5-2 atas tuan rumah Everton di Goodison Park pada akhir pekan lalu. (one)

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024