Juara Premier League Jadi Target Ibrahimovic di MU

Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • Reuters / Andrew Couldridge

VIVA.co.id - Zlatan Ibrahimovic menyatakan siap kembali memberikan performa apik bagi Manchester United. Juara Premier League pun menjadi target utama bagi bintang asal Swedia ini.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

MU memutuskan untuk kembali mengontrak Ibrahimovic pada musim panas lalu. Sayangnya, eks pemain Barcelona ini belum bisa dimainkan karena mengalami cedera ligamen.

Padahal, pemain berusia 36 tahun tersebut menjadi sosok penting bagi MU di musim lalu. Tercatat,  28 gol dari 46 laga dalam musim debut bersama MU berhasil Ibrahimovic torehkan.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Itu juga yang turut membantu tim asuhan Jose Mourinho ini meraih gelar Piala Liga Inggris,  Liga Europa dan Piala FA. Kini sekembalinya ke MU, Ibrahimovic menyatakan ingin menyelesaikan apa yang sudah dimulainya yakni merebut gelar juara Premier League.

"Saya sudah mengatakan ingin kembali untuk menyelesaikan sesuatu yang sudah saya mulai. Semua yang telah saya bangun di musim pertama, tentu saja kami meraih tiga trofi, berakhir tidak sesuai dengan keinginan saya, atau keinginan siapa pun, terutama setelah bagaimana musim itu berjalan," kata Ibra.

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

"Targetnya sekarang adalah Premier League. Itulah target yang ingin saya selesaikan. Segala sesuatu yang sudah saya mulai di musim pertama, kini akan kami selesaikan di musim kedua," lanjutnya dalam wawancara di Sky Sports. (one)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022