Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 27 Oktober 2017 | 15:23 WIB
  • Juara Premier League Jadi Target Ibrahimovic di MU

  • Oleh
    • Muhammad Indra Nugraha
Juara Premier League Jadi Target Ibrahimovic di MU
Photo :
  • Reuters / Andrew Couldridge
Zlatan Ibrahimovic

VIVA.co.id - Zlatan Ibrahimovic menyatakan siap kembali memberikan performa apik bagi Manchester United. Juara Premier League pun menjadi target utama bagi bintang asal Swedia ini.

MU memutuskan untuk kembali mengontrak Ibrahimovic pada musim panas lalu. Sayangnya, eks pemain Barcelona ini belum bisa dimainkan karena mengalami cedera ligamen.

Padahal, pemain berusia 36 tahun tersebut menjadi sosok penting bagi MU di musim lalu. Tercatat,  28 gol dari 46 laga dalam musim debut bersama MU berhasil Ibrahimovic torehkan.

Itu juga yang turut membantu tim asuhan Jose Mourinho ini meraih gelar Piala Liga Inggris,  Liga Europa dan Piala FA. Kini sekembalinya ke MU, Ibrahimovic menyatakan ingin menyelesaikan apa yang sudah dimulainya yakni merebut gelar juara Premier League.

"Saya sudah mengatakan ingin kembali untuk menyelesaikan sesuatu yang sudah saya mulai. Semua yang telah saya bangun di musim pertama, tentu saja kami meraih tiga trofi, berakhir tidak sesuai dengan keinginan saya, atau keinginan siapa pun, terutama setelah bagaimana musim itu berjalan," kata Ibra.

"Targetnya sekarang adalah Premier League. Itulah target yang ingin saya selesaikan. Segala sesuatu yang sudah saya mulai di musim pertama, kini akan kami selesaikan di musim kedua," lanjutnya dalam wawancara di Sky Sports. (one)