Chelsea Wajib Bidik Gelar Piala Liga Inggris

Bek Chelsea, Antonio Rudiger
Sumber :
  • instagram.com/toniruediger/

VIVA – Keberhasilan Chelsea melaju ke babak perempat final Piala Liga Inggris, seakan memunculkan keyakinan skuat London Biru membidik gelar trofi "kuping tikus" ini. Motivasi besar pun diungkapkan oleh bek anyar The Blues, Antonio Rudiger.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Armada besutan Antonio Conte membukukan kemenangan 2-1 atas Everton dan memastikan tiket 8 besar, Kamis dini hari WIB 20 Oktober 2017. Dan Rudiger yang sukses mengemas gol perdananya untuk Chelsea dalam laga tersebut percaya bahwa gelar ajang tersebut bisa direngkuh.

Pemain asal Jerman itu pun merasa penting bagi The Blues untuk memenangi Piala Liga karena ini adalah gelar tercepat yang berpeluang diraih di kompetisi musim ini.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

“Anda bisa memenangi sebuah trofi, jadi Anda harus termotivasi. Ini adalah peluang besar, juga untuk pemain-pemain muda seperti Ampadu, Musonda, dan Kenedy," ungkap Rudiger yang dilansir situs resmi Chelsea.

"Setiap pemain harus termotivasi agar klub ini berjaya di Piala Liga yang merupakan jalan tercepat untuk memenangi sebuah gelar musim ini. Jadi, kami harus mengejar trofi itu,” tembahnya.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Chelsea akan menghadapi Bournemouth di babak perempat final Piala Liga Inggris di Stamford Bridge pada 19 Desember 2017.

Duel Manchester City vs Chelsea

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Duel Manchester City vs Chelsea dalam Semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu 20 April 2024, pukul 23.15 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024