Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 27 Oktober 2017 | 16:04 WIB
  • Bek 'Terbuang' Ini Diproyeksi Segera Jadi Andalan Arsenal

  • Oleh
    • Donny Adhiyasa
Bek 'Terbuang' Ini Diproyeksi Segera Jadi Andalan Arsenal
Photo :
  • dailymail.co.uk
Bek Arsenal, Calum Chambers

VIVA – Kabar positif datang dari armada lini belakang Arsenal. Bek muda potensial The Gunners, Calum Chambers, dipastikan telah kembali berlatih dengan tim guna bersiap memulai comeback-nya.

Pemain berusia 22 tahun itu berpeluang dapat tampil dalam laga melawan Crvena Zvezda di ajang Liga Europa. Sepanjang musim ini, eks penggawa Southampton ini baru satu kali diturunkan manajer Arsene Wenger sejauh di musim ini akibat cedera pangkal paha.

Dalam laporan yang dilansir FOX Sports News, Chambers kemungkinan besar Wenger akan memasang Chambers di pertandingan Liga Europa pada Jumat dini hari WIB 3 November 2017.

Hal ini dipercaya mengingat karena pemain yang sempat berlaga bersama Arsenal U23 itu sudah mulai berlatih pada pekan ini.

Rencana bakal segera tampilnya Chambers tentu menjadi angin segar bagi The Gunners yang sebelumnya sudah kehilangan Shkodran Mustafi, plus hanya bergantung pada bek tengah veteran, Per Mertesacker.

Chambers belum lama ini telah meneken kontrak baru berdurasi 2 tahun di Emirates Stadium usai aksi impresif dalam masa peminjaman ke Middlesbrough pada musim lalu. Pemain  juga masuk ke dalam skuat timnas Inggris U-21 di putaran final Piala Eropa 2017.